JADWAL IMSAK DKI JAKARTA

Selasa, 27 Juli 2021

Yoga Bikin Luna Maya Tetap Fit Saat Puasa

Reporter :

Editor : Istiqomatul Hayati


Kamis, 2 Juli 2015 13:54 WIB

Luna Maya. TEMPO/Wisnu Agung Prasetyo

TEMPO.CO, Jakarta - Selebritas cantik Luna Maya tidak pernah mengurangi kegiatannya meski bulan puasa. Aktris kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 ini pun juga mengaku tidak memiliki kiat khusus untuk menjaga kondisi tubuhnya saat berpuasa.

"Paling kalau aku olahraga aja, sih, dan yoga seminggu sekali," ujarnya saat ditemui dalam sebuah acara di Pasific Place, 1 Juli 2015. Aktris yang berperan sebagai Kinasih dalam film Ruang ini juga menuturkan bahwa ia tidak mengkonsumsi makanan khusus saat sahur maupun berbuka puasa.

"Gak terlalu harus gimana-gimana juga, biasa aja, sih, seperti hari-hari selain Ramadan," ucapnya.

Karena dijalankan dengan biasa dan santai, Luna mengaku berat badannya tetap normal. "Berat badan gak naik, karena aku menerapkan pola makan dan olahraga secara disiplin."

Walau masih lama, Luna Maya mengaku sudah menyiapkan diri untuk mudik ke kampung halamannya di Bali. "Saya cek mobil saya ke bengkel dan beli tiket pesawat," katanya. "Kalau bisa, beli tiket dari jauh hari karena kalau udah mepet, biasanya mahal," katanya sambil tertawa.

DINI TEJA

 

KOMENTAR

JADWAL IMSAK DKI JAKARTA

Selasa, 27 Juli 2021