JADWAL IMSAK DKI JAKARTA

Minggu, 25 Juli 2021

Ini Menu Buka Puasa Nikita Willy

Reporter :

Editor : Alia fathiyah


Kamis, 8 Juni 2017 12:07 WIB

Nikita Willy saat ditemui sebelum mengajar membaca Alquran dalam kelas Taman Alquran Nikita Willy di Bekasi 19 Agustus 2014. TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta - Nikita Willy ternyata tidak neko-neko dalam memilih menu buka puasa. Gadis yang dijuluki ratu sinetronn kejar tayang itu hanya mengonsumsi dua macam saja untuk awal membatalkan puasa.

Seperti foto yang diunggahnya di akun Instagramnya, Rabu 7 Juni 2017.Di foto tersebut,  Nikita sedang berada di sebuah meja makan sendiri dan tersedia beberapa minuman di atas meja.

Baca:  Nikita Willy Sedih Sinetronnya Stop Tayang Tanpa Ending

"Hi guys, gimana puasanya hari ini? aku setiap buka puasa itu harus ada kurma dan minuman dingin," tulis Nikita Willy .

Nikita akan 'makan berat' setelah menjalankan shalat magrib."terus abis shalat maghrib baru deh makan berat. Kalo kalian gimana? Sharing dong menu buka puasanya!," tulis Nikita Willy.

Setidaknya ada ratusan pengguna Instagram yang bersedia menceritakan pengalaman berbuka puasanya di kolom komentar. Ada yang punya kebiasaan sama dengan Nikita atau yang berbeda.

"Enak, lah kita mah buka lgsg pake es, smbil makan gorengan sambil kerja,,,! Nice mba niki, face nya drikecil ga brubah," tulis @ridwangodboy.

"Aku mah buka puasa Langsung makan berat,boLeh juga tuh buka puasa kaya niki," sahut @rudidarwis31.

"Kalau aku puasa nya sama kaya kak Nikita Willy. habis Maghrib baru makan berat..," imbuh @dwikisaddam

ALIA

 

KOMENTAR

JADWAL IMSAK DKI JAKARTA

Minggu, 25 Juli 2021

Terpopuler